Dua Keping Emas dan Perak Diraih Paralayang Sumbar di Seri 3 Wonosobo

 Olahraga

IMG_20180920_133627

Padang – Paralayang Sumatera Barat kembali buktikan kehebatannya, dalam kejuaraan paragliding Trip of Indonesia seri 3 Wonosobo berhasil meraih dua medali emas dan dua perak.

“Penampilan Nasrul yang berpasangan dengan Sukmandi dikelas Tandem, dan Syafrizal di kelas perorangan junior putra. Mereka memang pantas meraih gelar juara. Kelihaiannya dalam mengendalikan parasut dengan tingkat kesulitan cukup tinggi yang diperlihatkan mereka menuai decak kagum penonton,” ujar Hendri Uwo salah satu atlet paralayang Sumbar yang turun pada kelas master.

Selain Nasrul dan Syafrizal dua medali perak juga dipersembahkan oleh Hendri Yunora yang berpasangan dengan Meggy di kelas Tandem, serta Abdurrahman Hidayat yg turun di kelas perorangan junior putra, disusul pada posisi 4 berhasil ditempati oleh Sukmandi juga dari Sumbar.

“Kami bersyukur, tim paralayang Sumbar telah bertanding dengan sebaik mungkin, sehingga mampu meraih hasil yang maksimal, selamat datang kembali di kampung halaman, serta selamat bagi sang juara, ucap Komandan Lanud SUT selaku ketua FASI Prov Sumbar, Selasa (18/9) ketika menyambut tim paralayang di Lanud SUT.

“Di Kejuaraan ini, kita ingin melihat kekuatan tim lawan terutama dari pulau Jawa. Jadi kita bisa melihat peluang medali yang bisa diraih pada saat TROI seri 4 Mandalika nanti,” ujar Kaursumdadirga potdirga Lanud SUT Ltt Lek Harri Hargadi.(*)

banner 468x60

Related Posts