Doorprize Senilai Rp 74 Juta Dibagikan Pada Jalan Santai Meriahkan HPN 2018

 Olahraga

IMG_20180211_191556

PADANG- Gubernur Sumbar Irwan Prayitno secara remi melepas peserta jalan santai invitasi olahraga masal, yang digelar Dinas Pemuda Dan Olahraga ( Dispora ) Provinsi Sumateara Barat dalam rangka rangkai perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 di Padang, Minggu (11/2) pagi di depan Kantor Gubernur Sumbar.

Jalan santai memeriahkan HPN ini diikuti ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat Kota Padang, termasuk keluarga para wartawan.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam sambutannya mengatakan, jalan santai ini merupakan paling istimewa, selain rangkaian dalam rangka memperingati HPN 2018 tentunya juga dapat hadiah door prize dari panitia.

“Tubuh sehat pikiran jernih dapat hadiah lagi, dan bagi yang tidak ikut jalan tidak akan mendapat kupon hadiah, karena panitia membagi kupon di akhir- akhir mendekati finis,” seloroh gubernur dengan bercanda kepada peserta saat pelepasan yang disampaikan melalui pantun ciri khas nya.

IMG_20180211_192557

Sementara itu Kadispora Sumbar Priadi Syukur mengatakan, jalan santai sepanjang sepuluh kilometer (km) dimulai dari depan Kantor Gubernur Sumbar jalan Sudirman, Jalan Ujung Gurun, Veteran, dilanjutkan kejalan Samudra Pantai Padang, terus jalan A Yani Finish nya di jalan Sudirman.

“Untuk menyemarakan jalan santai ini, kita menyediahkan hadiah menarik, di antara satu unit sepeda, AC mesin cuci, kulkas, TV 29, dispencer dan lainya dengan total 74 juta,” ujar Priadi.

Dia menambahkan, meskipun kegiatan HPN sudah usai, namun tidak mengurangi minat masyarakat untuk mengikuti jalan santai ini. (Ridho)

banner 468x60

Related Posts