Dispora Capai Target PAD Triwulan Pertama

 Olahraga

Mulyadi

Padang – Unit Pelaksana Teknis (UPT)  Kawasan Olahraga Gor H Agus Salim Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kota Padang capai target Pendapatan Asli Daerah (PAD)  pada triwulan pertama tahun 2017.

PAD yang diperoleh oleh UPT Gor H.Agus Salim pada periode tersebut mencapai Rp 800 juta lebih,  dari target tahunan Rp 2,7 miliar yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Padang.

Kepala Dispora Kota Padang melalui Kepala UPT Gor H.Agus Salim Mulyadi mengakui sangat bersyukur atas capaian yang diperoleh. Apalagi pencapaian Dispora menurut Pemko Padang,  termasuk pencapaian menggembirakan di triwulan pertama.

Dikatakan Mulyadi,  keberhasilan ini semua berkat kerja keras dari segenap staf dengan kesungguhan hati memelihara kawasan Gor H. Agus Salim,  hingga dipercaya oleh masyarakat untuk menggelar berbagai kegiatan.

“Petugas kita sangat menjaga kebersihan di kawasan Gor H.Agus Salim.  Mereka bertanggung jawab atas pekerjaan mereka. Sehingga berimbas pada kepercayaan berbagai pihak untuk memakai Gor untuk mengadakan aktifitas, “terangnya.

Lebih lanjut Mulyadi menuturkan,  PAD yang diterima dari kawasan Gor H.Agus Salim berasal dari lapangan bola,  kolam renang,  car free day,  ajang konser di pelataran parkir,  serta fasilitas lainnya. (ridho)

banner 468x60

Related Posts