Dinihari Kebakaran di Balaibalai

 Daerah

kebakaran-balaibalaiMusibah kebakaran kembali terjadi di Kota Padangpanjang, rumah milik Muhakim 37 tahun dilalap sijago merah Kamis, 27/10 dinihari sekitar pukul 03:00 wib, informasi yang diterima Damkar Kota Padangpanjang beberapa kemudian langsung meluncurkan armada pemadam kebakaran.

Kejadian yang menimpa warga RT 09 Kelurahan Balaibalai Kecamatan Padangpanjang Barat ini sontak mengejutkan warga lainnya dan membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, disusul kemudian kehadiran tiga unit armada pemadam kebakaran yang langsung berupaya memadamkan api.

Api dapat dipadamkan 30 menit kemudian, namun informasi dari mana sumber api masih belum diketahui karena polisi dari Polres Kota Padangpanjang tengah melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari pemilik rumah dan saksi saksi lainnya. Meskipun api berhasil dipadamkan 2 unit damkar disiagakan di TKP.

Tidak ada korban jiwa dalam kasus ini, namun Muhakim diperkirakan mengalami kerugian jutaan rupiah akibat api yang meluluh lantakan tempat tinggalnya tersebut.

Ka UPT Damkar yang dihubungi Sumbarpost mengingatkan kepada masyarakat, untuk selalu hati hati dan wspada terhadap bahaya kebakaran dan apabila mengetahui adanya kejdian atau musibah kebakaran agar segera melapor ke UPT Damkar Padangpanjang. (In)

banner 468x60

Related Posts