Desri Ayunda Motivasi PSTS Tabing Berlaga di DNC Region Sumatera

 sepakbola

IMG_20180130_160333

Padang – Pembina Sepakbola PSTS Tabing Padang Desri Ayunda lepas 12 pesepakbola mengikuti Festival Sepakbola Danone Nations Cup (DNC) tingkat regional di Sumatera di Deli Serdang Sumatera Utara.

Disaksikan pengurus PSTS Tabing dan orangtua pemain pada Selasa (30/1) di Lapangan PSTS, Desri Ayunda bakar motivasi pemain muda berbakat Kota Padang tersebut.

Desri Ayunda mengatakan, 12 pemain yang bakal dikirim ke Deli Serdang harus berani menciptakan sejarah baru bagi peseoakbolaan Kota Padang maupun Sumbar untuk terbang ke Prancis mengikuti Festival DNC tingkat dunia.

Untuk menciptakan sejarah itu, seluruh pemain harus memiliki fighting spirit yang tinggi serta mempunyai semangat pantang menyerah guna menjuarai DNC Regional Sumatera, dan menjuarai DNC Indonesia.

“Harapan kita tentu bagaimana PSTS mnggoreskan sejarah mewakili Indonesia ke Prancis. Kalian harus tunjukkan kalian bisa untuk mencapai tujuan tersebut,” paparnya.

IMG_20180130_174637

Ketua PSTS Tabing Padang Afriyuzar menjelaskan lolosnya PSTS Tabing ke Regional Sumatera berkat menjadi runner up pada pertandingan DNC tingkat Kota Padang.

Diakui pria yang akrab disapa Kamput, keberhasilan lolos ke babak regional berkat spirit tinggi dari anak anak dalam bertanding. Disamping itu juga dorongan moril dan materiil dari orangtua pemain yang setia mendampingi anak anak ke lapangan.

“Jujur saja, keperluan persiapan dan keberangkatan tim mayoritas adalah berkat dorongan moril dan materil orangtua pemain. Hendaknya di Deli Serdang anak anak bermain lebih semangat lagi,” paparnya.

Adapun 12 pemain PSTS Tabing yang berangkat adalah Kaka Nafsi Mahmida dari SDN 48 Ganting, Muhammad Ibrahimovich dari SDN 48 Ganting, Harsya Wabil Pradan dan Figo Maulana SDN 15 Padang Sarai, M Rafif Adiva dari SDN Khaira Ummah, Evan Milano Clasic Bakrie dari SDN 03 Alai,

Selanjutnya Dwika Aditya Suryanda dari SDN 28 Padang Sarai, Agrestu Vikran SDN 13 Ikur Koto, Zhillan Sandy Fadrian SDN 11 Lolong, Raykentio Korti SDN 11 Lubuk Buaya, Haresia Revhana Charesy SDN 06 Kampung Lapai, dan Adhwa Shaquille Riansyah. (*)

banner 468x60

Related Posts