Defri Nasli Nahkodai IMI Sumatera Barat

 Olahraga

IMG-20171110-WA0007

Bukittinggi – Owner Denas Racing Management Defri Nasli akhirnya ditasbihkan duduk di singgasana Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat masa bakti 2016-2020 pada Musprov yang dilaksanakan pada Kamis (9/11) lalu di Kota Bukittinggi.

Pria yang sehari hari beraktifitas sebagai Notaris di Kota Padang ini berhasil mengungguli kompetitornya Weno Aulia Dt Tumenggung dengan keunggulan 42 suara berbanding 28 suara.

Defri Nasli yang oleh rekan rekannya acap dipanggil ‘da boy’ ini akan meneruskan suksesi kepemimpinan Irwan Afriadi pada periode sebelumnya (2012-2016).

IMG-20171109-WA0161

“Alhamdulillah barakallah ya Allah. Perjuangan itu tidak sia-sia, Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Sukses yang sudah berkerja keras. Kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat Bapak Nasrul Abit. Perwakilan IMI PP IMI, KONI Sumbar, Ketua IMI periode 2012-2016 Irwan Afriadi,” ungkap Defri Nasli SH pada sumbarpost.com

Defri Nasli ketika memberikan sambutan usai dipilih voters mengatakan bahwa kemenangan tersebut bukanlah kemenangan individu maupun tim sukses, tapi kemenangan bersama. Hendaknya kita semua pecinta otomotif di Sumatera Barat agar saling bersama bergandengan tangan memajukan IMI Sumatera Barat.

“Ini adalah kemenangan bagi insan serta para pecinta otomotif Sumbar. Bukan kemenangan Individual semata, ayo kita bangun dan bergandeng tangan untuk yang lebih baik untuk kemajuan IMI Sumbar.” Tambahnya.

Lebih lanjut Defri Nasli menyampaikan, langkah awal membangun organisasi IMI Sumbar kedepan agar solid adalah melakukan konsolidasi organisasi, dengan membentuk pengurus yang benar mengabdikan dirinya untuk kemajuan otomotif Ranah Minang.

“Langkah awal kita akan lakukan pembentukan pengurus melalui team formatur. Setelah terbentuk kita akan lakukan pelantikan pengurus,”ucapnya.

IMG-20171109-WA0116

Pihaknya juga tidak ingin lama lama bereuforia atas keberhasilan ini. Jika tidak ada aral melintang, dalam beberapa bulan kedepan akan menggelar rapat pengurus, guna membahas program kerja kedepannya.

“Kita berharap semua Club untuk bekerja sama untuk mensyukseskan program kerja kedepan sehingga apa visi dan misi kedepannya bisa kita laksanakan,”urainya.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit ketika buka kegiatan Musprov IMI Sumbar memberikan nasehat, agar ketua terpilih benar benar serius dalam menjalankan roda organisasi.

Tujuannya tentu agar IMI Sumbar bisa melahirkan pembalap yang dapat berprestasi di tingkat nasional ataupun internasional, dan mengharumkan nama daerah di kancah balap motor.

Nasrul Abit juga berpesan agar organisasi jangan dianggap seperti arisan,yang di dapati secara bergilirian. Hendaknya juga orang yang duduk di kepengurusan ini memiliki kecakapan, mau bekerja, meluangkan waktu, dan mau berkorban untuk organisasi.(ridho)

banner 468x60

Related Posts