Daniel Dahlan: SPFC Bisa Menang Hadapi Persebaya

 Olahraga, Uncategorized

 

52008358_2028052260641132_1678087131781660672_n

Mantan manajer PSP Junior, Daniel Dahlan optimis tuan rumah Semen Padang FC dapat mengalahkan tim bertabur bintang Persebaya, Surabaya. Syaratnya, kebersamaan dan menjaga komunikasi antar pemain, pelatih dan manajemen.

Selama ini, kekurangan tim Kabau Sirah adalah minusnya komunikasi antara pemain dengan pelatih serta manajeman tim. Menurut, Daniel, terdapat jurang pemisah pemain dengan perangkat klub. “Jika persoalan ini dibenahi saya yakin Semen Padang bakal bangkit lagi. Sejak ditangani pelatih Welliansyah sudah ada perobahan dalam permainan,” ujar owner PS Khage FC, Padang itu.

Bergantinya CEO PT KSSP, dari Rinold Thamrin kepada Hasfi Rafiq diharapkan klub kebangaan urang awak ini bangkit kembali. Sebab, kata Daniel, dia tahu betul karakter Hasfi Rafiq.” Orangnya pintar dan cepat beradaptasi dengan siapa saja. Apalagi beliau dikenal tipe pekerja keras dan mau menerima masukan,” ucap Daniel teman akrabnya saat kuliah S2.

Sesepuh sepakbola kota Padang ini menyarankan, Welliansyah harus lakukan diskusi dengan pemain serta manajemen. Sebab, lawan yang dihadapi cukup berat dan memiliki pemain berkelas nasional,” gaya seperti ini cukup ampuh untuk mengalahkan lawan. Karena hasil diskusi kita bisa melihat kekuatan lawan. Dan dimana titik lemah Persebaya,” sebutnya. (almadi)

 

banner 468x60

Related Posts