BPJN III Padang Optimis Pemeliharaan Jalan Selesai Dilaksanakan Sebelum Pelaksanaan TdS

 Nasional

IMG_20171014_104747

Padang – Pelaksanaan iven Tour de Singkarak boleh dikatakan tinggal hitungan minggu. Launching alek iven balap sepeda tahunan internasional ini pun sudah dilaunching oleh Kementrian Pariwisata bersama Gubernur Sumbar serta kepala daerah seluruh wilayah Sumbar beberapa waktu lalu.

Berbagai kesiapan dikebut oleh Panitia Penyelenggara TdS guna mensukseskan kegiatan dimaksud. Mulai dari tuan rumah perlombaan, jalan yang akan dilewati pembalap, hingga kegiatan lainnya yang berhubungan dengan TdS.

Sehingga pihak pihak yang ikut terlibat pada kegiatan ini diharapkan menjadi puas, sehingga diharapkan pada tahun yang akan datang kembali mengikuti TdS dengan total hadiah 23 ribu dollar ini.

Khusus persiapan race perlombaan, khususnya yang menyangkut jalan nasional, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III telah berusaha mempersiapkan jalan dengan baik, agar bisa dilewati oleh ratusan pembalap.

Kepala BPJN III Padang Ir Syaiful Anwar MT kepada wartawan mengatakan BPJN III berkewajiban dalam menyediakan jalan dengan kondisi mantap, agar bisa dilalui pembalap sepeda dengan baik.

Saat ini BPJN III dibawah Satker PJN I dan Satker PJN II Sumbar dikatakan Syaiful tengah kebut perbaikan perbaikan jalan yang akan dilalui oleh pembalap.

Pihaknya optimis jalan tersebut dapat dikebut pengerjaan bakal selesai sebelum pembalap melewati rute tersebut. Karena pekerjaan pemeliharaan jalan dilakukan pada November, bertepatan dengan akhir masa proyek.

“Akan ada banyak jalan nasional yang dilewati oleh pembalap. Oleh karena itu kita akan persiapkan jalan tersebut dengan baik. Beruntungnya TdS dilaksanakan pada 18 hingga 29 November yang bertepatan dengan akhir masa proyek. Jadi kita bisa realisasikan kondisi jala yang baik untuk pembalap,”pungkasnya. (ridho)

 

banner 468x60

Related Posts