Badai Cidera Tak Halangi Niat Kabau Sirah Tumbangkan Persika

 sepakbola

IMG-20180507-WA0025

Padang- Badai cedera menghantui Semen Padang FC, jelang lawan Persika Karawang dalam lanjutan kompetisi Liga 2, Rabu 9 Mei 2018. Sejumlah pemain kunci mereka terancam absen.

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli belum memastikan peluang 2 penyerangnya, Mardiono dan Afriyansyah yang mengalami cedera ringan, saat menghadapi Persita Tanggerang pada pekan lalu.

“Meski keduanya masih menjalani latihan pagi ini, namun mereka tidak berada dalam kondisi fit. Kami lihat dulu perkembangan mereka,” ujarnya usai mengelar latihan di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin 7 Mei 2018.

Mardiono dan Afriansyah merupakan penyerang yang berhasil membawa Semen Padang FC meraih kemenangan pertama di kompetisi Liga 2. Semen Padang FC menang atas tuan rumah PSIR Rembang 1-2.

Mardiono juga disebut sebagai pahlawan pada laga kandang perdana Semen Padang FC, menghadapi Persita Tanggerang dengan skor 1-0. Gol Mardiono mengantarkan Semen Padang FC ke posisi kedua klasemen sementara Liga 2, dengan total 6 poin.

Semen Padang FC juga masih kehilangan pemain belakang andalannya, Agung Prasetyo yang masih dibekap cedera sebelum kompetisi bergulir.

Namun, meskipun dihantui badai cedera, Syafrianto tetap optimistis untuk menghadapi laga kandang keduanya menghadapi Persika Karawang.

Pelbagai strategi telah disiapkan Syafrianto, untuk menggempur lini pertahanan tim tamu. Ia juga telah mengevaluasi timnya setelah menang tipis lawan Persita.

“Berkaca dari pertandingan sebelumnya, kami lemah di tengah. Sekarang kami fokus untuk membangun serangan dari lini tengah,” pungkasnya.(ridho)

banner 468x60

Related Posts