Awak Media diundang buka bersama ketua DPRD Kota Solok

 Daerah

IMG-20190528-WA0017

Kota Solok – Dalam upaya merajut silaturahmi dan menjalin jembatan hati antara Ketua DPRD, Walikota Solok, dan seluruh anggota DPRD, Jajaran Kepala OPD, kelompok organisasi dan awak media yang bertugas di Kota Solok. Ketua DPRD dan jajaranya lakukan jamuan buka puasa bersama dengan awak media Jumat (17/05), bertempat dirumah dinas DPRD Kota Solok.

Pelaksanaan buka bersama dirumah dinas ketua DPRD sangat berbeda dari sebelum nya,hal ini dikerenakan pelaksanaan juga bertepatan rasa syukur buat sang ketua yang baru saja terpilih kembali dalam pemilu legeslatif 17 april 2019. Apalagi Yutris Chan tidak saja meraih kembali jadi anggota DPRD tapi juga membawa partai Golkar kembali menduduki jabatan ketua DPRD Kota Solok.

Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE menyatakan, ucapan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran dan undangan serta insan media yang telah hadir memenuhi undangan. Dalam acara buka puasa bersama di Rumdis ini.

Selaku Ketua DPRD Kota Solok,  mewakili segenap anggota DPRD yang ada, ia menyampaikan jalinan silaturahmi yang telah terjalin selama ini. Jangan sampai pudar gara-gara hal sepele yang sifatnya tidak membangun.

“Selama ini kami sangat bangga dengan kinerja awak media di Kota Solok. Apapun bentuk program pemerintahan Pemko Solok dan DPRD selama ini mampu diekspos tanpa pamrih. Intinya dari hasil itu, sekecil apapun program pemerintahan dan DPRD yang ada. Mampu dipublikasikan dengan baik,”kata Yutris Can yang juga ketua DPD Golkar.

Yutris Can yang dalam pemilu legislatif terpilih lagi dan akan menjabat ketua DPRD dipriode 2019 – 2024 menilai, tugas insan media merupakan pilar keempat dalam gerak dan laju pembangunan yang diprogramkan. Insan media adalah garda terdepan dalam gerak dan laju pembangunan yang diprogramkan.

“Untuk itu, insan media adalah mitra kerja pemerintah yang tidak dapat dipisahkan satu sama lainya dengan pemerintahan.Maka Melalui kesempatan acara jamuan buka puasa bersama ini, saya selaku ketua DPRD sangat mengharapkan, jalinan kerja sama yang sudah terjalin selama ini, kedepan diharapkan agar lebih terjalin dengan maksimal lagi,”jelasnya.

Selanjutnya ditekankan Yutris Cam melalui pertemuan ini, kepada jajaran OPD jangan pernah alergi dengan awak media, mengelak dan menjauhi awak media. Karena itu, media adalah mitra kerja pemerintah, dan tidak dapat dipisahkan satu sama lainya.

“Sebesar apapun jua dan seberlian apapun jua program penerintahan disuatu daerah, tanpa peran media, diyakini tidak akan bernilai baik dan maksimal di daerah,”tutur pria yang dikalangan awak media sosok sangat ramah dan bersahaja.

Dalam buka bersama juga dihadiri oleh Walikota Zul Elfian dan beberapa kepala dinas.(Zulmuncak)

banner 468x60

Related Posts