Arif Rahman Nasir : Cabor Muaythai Paling Aman Selama Penyelenggaraan Porprov XV

 Olahraga

IMG_20181120_194434

IMG_20181120_194434

 

 

PADANG PARIAMAN – Kontingen cabang olahraga Muaythai Kota Padang juara umum pada helatan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) XV Tahun 2018 yang digelar di Terminal Andes Pasar Sungai Limau Padang Pariaman.

Pada ajang dua tahunan tersebut Kota Padang berhasil membukukan 18 medali yakni 5 emas,4 perak dan 9 perunggu. Peringkat dua diraih Kabupaten Tanah Datar dengan total 10 medali, 4 emas, 1 perak, dan 5 perunggu. Urutan tiga di capai kontingen tuan rumah Padang Pariaman, dengan torehan 8 medali, 3 emas, dan 5 perunggu.

Ketua Pengcab Muaythai Kota Padang Zaimul Bakhri menyampaikan rasa syukur mendalam kepada Allah SWT, karena Muaythai Padang karena berhasil mempertahankan gelar juara umum di Porprov tahun ini.

Keberhasilan ini dikatakan Zaimul berkat kerja keras dan perjuangan luar biasa diperlihatkan atlet pelatih dan ofisial selama pertandingan berlangsung. Kerja keras juga atlet perlihatkan sewaktu latihan dengan serius dan kedisiplinan yang tinggi dibawah besutan Firman Syafei dan asisten pelatih Adi serta Rangga.

Kendati mengalami sedikit penurunan dalam menghasilkan medali emas, tak dipermasalahkan Zaimul Bakhri. Karena ia menilai persaingan atlet se Sumbar sudah merata dan berkembang sangat pesat.

Tecnical Delegate (TD) Cabor Muaythai PORPROV XV Tahun 2018 Sumatera Barat Arif Rahman Nasir, mengaku puas atas pelaksanaan pertandingn Muaythai. Pasalnya dari mulai ditabuhnya pertandingan, antusias masyarakat setempat sangat menonjol, kericuhan antar peserta juga tidak ada.

“Muaythai walaupun olahraga keras, namun pertandingan berjalan aman, karena antusias masyarakat menonton pertandingan sangat melimpah. Kericuhan selama pertandingan juga tidak terlihat antar peserta dari kabupaten/ kota,’’ ungkap Arif.(*)

banner 468x60

Related Posts