Aprinaldi Masih Optimis Padang Pariaman Tempati Runner Up Porprov XIV

 Olahraga

aprinaldi

Padang –  Semangat olahraga kepemimpinan Ketua KONI terhadap kontingen Padang Pariaman tetap optimis dengan kemampuan atlit disemua cabang untuk merebut kejuaraan Runner – Up Pada Porprov XIV Kota padang dengan target 75 medali Emas.

Meskipun sampai hari ke-4 perjuangan para duta olahraga kontingen Padang Pariaman sementara memperoleh tujuh (11) emas , (10)perak,(12)perunggu  Aprinaldi terus bersemangat dan percaya diri untuk mendapatkan peringkat kedua diakhir perjuangan nantinya.

Berikut Atlit penyumbang medali emas sampai hari ini 23/11 (Taekwondo )Delva Rizky  dikelas (65)Kg, (Whusu) Yossy Paramita dinomor chang guandan jian shu  ,Septia Wahyudi dinomor jian shu, dan Rahmat Fajri serta Alvarez banderas, Cabor( Atletik) M.Ari Desman kelas Lompat Tinggi Putra Cabor ( Dayung) M.Irvan Kelas ringan jarak 1000M, Cabor( Renang) Mira Mustika kelas Jarak 200M ganti, Cabor( Senam )Abdul Gani Rehan Kelas Artistik,dan Cabor ( Tenis Lapangan ) kelas Beregu.

Sementara sumbangan perolehan medali perhari ini 2/11 cabang Whusu 5emas,2perak 3perunggu, Cabang Taekwondo 1emas, Tenis Lapangan,1emas, 1perunggu, Cabang Senam 1emas, 1perunggu, Cabang Binaraga 1perak, 1perunggu, Cabang Dayung 1emas 2perak, 2perunggu, Angkat Berat 1perak, 4perunggu, Cabang Atletik 1emas 1perak, 1perunggu ,cabang Tenis Meja 1perunggu.

Aprinaldi optimis dengan cabang – cabang yang masih bermain dikelas yang belum dipertandingkan termasuk cabang unggulan yang belum bertanding dengan prediksi emas yang masih banyak akan mendulang dipertengahan jadwal tanding nantinya .

Bagaimana dengan cabang yang sudah selesai dipertandingkan tanpa perolehan medali, Ia menjawab ada bebrapa cabor yang telah selesai seperti bola kaki , futsal, tenis meja itu menyediakan sebagian kecil medali saja, sehingga tidak banyak berpengaruh

Keseriusan Aprinaldi dalam mengelola olahraga sudah barang tentu mempunyai tanggung jawab moril yang sangat tinggi disamping olahraga ini tanggung jawab pemerintah daerah namun Ap tidak akan tinggal diam barang sedikitpun .

Dirinya terus memberikan support kepada para atlit yang memperjuangkan nama daerah melalui prestasi dibidang olahraga.Aprinaldi pun tak pernah lelah untuk mendatangi venue-venue pertandingan untuk memotivasi atlit maupun Tim kontingen Padang Pariaman dan semenjak dibukanya ajang bergengsi se-Sumatera Barat tersebut .(syamsul)

banner 468x60

Related Posts