Andre Algamar Dipercaya Pimpin PGSI Padang Periode Kedua

 Olahraga

IMG_20190112_133038

Padang – Sosok Andre Algamar dalam memimpin Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Padang di periode pertama memang tak terbantahkan. Berbagai keberhasilan ditorehkan pria muda energik ini untuk cabang olahraga tersebut.

Torehan prestasi yang telah diraih yakni juara umum cabor gulat di Porprov XIV Kota Padang dengan raihan 12 emas, serta juara umum di Porprov XV Kabupaten Padang Pariaman juga dengan torehan 12 emas.

Tak salah kiranya insan gulat Kota Padang kembali mempercayakan Andre Algamar sebagai Ketua PGSI Kota Padang periode kedua masa bakti 2019-2023 mendatang.

“Prestasi yang telah diraih tentu berkat suport yang diberikan secara penuh oleh Andre Algamar. Tak salah kiranya kita percayakan kembali beliau memimpin PGSI,”ucap Ilmarizal mewakili Ketua KONI Padang dalam Musda PGSI Padang, Sabtu (11/1/2019).

Ilmarizal menyampaikan,Andre Algamar selalu menjadi tulang punggung bagi organisasi untuk mempertahankan prestasi gulat Padang, juara umum Porprov berturut turut setiap tahunnya.

“Banyak juga cabang olahraga menjadi juara umum, namun yang sangat memperhatikan cabornya hanya Andre Algamar,”ucap Ilmarizal.

Ketua PGSI Padang terpilih Andre Algamar menyampaikan terima kasih atas kerjasama pengurus dan seluruh pihak yang terlibat, sehingga gulat Kota Padang berhasil mempertahankan juara umum gulat.

Ia memiliki program untuk periode kedua ini, diantaranya yakni membuat Kejuaraan Gulat Asia tahun 2019, serta membuat dana abadi gulat guna membantu pegulat yang kesulitan dari sisi keuangan.

“Mari kita jalankan program ini dengan penuh semangat. Mudah-mudahan program ini dapat kita wujudkan,”pungkasnya.(ridho)

banner 468x60

Related Posts