Amaris Hotel Padang Beri PSP Padang Bantuan Sepatu Bola

 sepakbola

IMG_20180406_181100

Padang. – Amaris Hotel Padang serahkan bantuan 36 pasang sepatu pada Tim Akademi PSP Padang Jumat (6/4) di Stadion H.Agus Salim Padang. Penyerahan langsung dilakukan manajemen hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman ini.

Manejer PSP Padang Agus Suardi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak Amaris Hotel. Karena dengan bantuan yang diberikan memotivasi pemain untuk lebih berprestasi lagi.

Agus Suardi mengapresiasi Amaris Hotel yang sudah memberikan perhatian terhadap tim PSP Padang. Semoga kedepan ada lagi pihak ketiga yang memberikan peranan untuk tim Pandeka Minang.

“Akademi PSP Padang lumayan berprestasi. Pada Piala Suratin meraih 8 besar, di Piala Menpora juga 8 besar. Prestasi ini berkat dukungan semua pihak,”tutur Agus Suardi.

Manejer Amaris Hotel Padang Salman Mara Uma mengatakan pemberian bantuan kepada PSP merupakan bentuk partisipasi hotel, sesuai visi misi bagaimana memberikan nilai lebih pada stakeholder khususnya PSP Padang.

Ia berharap bantuan yang diberikan ini sebagai salah satu cara untuk membuat prestasi PSP lebih bagus lagi kedepan, meskipun PSP sudah berprestasi sebelum sebelumnya.

“Ini bentuk partisipasi kita walapun tidak bernilai besar. Kita berikan kontribusi lebih untuk PSP Padang. mudah mudahan bermanfaat dan semoga yang lain juga memberikan kontribusi untuk PSP,”pungkasnya.(ridho)

banner 468x60

Related Posts