Ali Musri, Nofi dan Togi Berpeluang Sebagai Sekum KONI Sumbar

 Olahraga

26229433_1498634540184617_5468689081624871217_n

Ketua KONI Sumbar rupanya banyak stok untuk mengisi jabatan Sekum yang ditinggalkan Hendra Dupa. Beberapa nama mulai berkibar yaitu, Ali Musri (Plt Sekum), Nofi Sastera dan Togi Paruhun Tobing. Ketiga nama ini adalah orang dalam KONI Sumbar.

Lowongan jabatan Sekum KONI Sumbar rupanya jadi buah bibir siapa yang bakal menggantikan posisi ditinggal Hendra Dupa. Namun demikian, Syaiful selaku Ketum KONI Sumbar telah beri sinyal tidak minta angok kalua badan. Artinya, calon menggantikan jabatan strategis itu masih sekitar pengurus KONI juga.

“Kita utamakan yang ada di KONI Sumbar dulu, jika diambil dari luar tentu akan timbul persoalan baru. Seperti penyesuaikan karakter sesama pengurus yang lain. Kalau dari dalam kita sudah tahu bagaimana pribadi dan kurenahnya,” ujar Syaiful.

Jabatan Plt Sekum yang dipegang Ali Musri tidak akan berlangsung lama. Sebab, Ketum KONI Sumbar berjanji dalam tempo sesingkat-singkatnya akan diisi secara defenitif paling lama sekitar satu bulan.”Saya usahakan dalam waktu dekat KONI sudah punya Sekum baru,” jelas Syaiful.

Namun demikian, keputusan jabatan Sekum adalah hak veto Ketua Umum KONI Sumbar. Tapi Syaiful tetap melemparkan ke anggotanya siapa yang dinilai terbaik untuk mengisi posisi penting itu.” Kita terbuka dan demokrasi saja. Bagi teman-teman yang tampak calon bagus silahkan berikan informasinya, baik melalui WA atau bisik-bisik,”ucapnya. (almadi)

banner 468x60

Related Posts