Fadly – Asrul Runtuhkan Petahana Hendri Arnis di Pilkada Padang Panjang

IMG_20180628_094342

Padang Panjang – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang nomor urut 4, Fadly Amran-Asrul, unggul tipis atas petahana Hendri Arnis yang berpasangan dengan Eko Furqani pada Pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang yang digelar secara serentak di Indonesia.

Informasi yang diperoleh, diketahui bahwa dari hasil penghitungan sementara pasangan Fadly Amran-Asrul meraih suara terbanyak, yaitu 10.048 suara atau 39,70 persen dari jumlah suara.

Jumlah tersebut unggul 3,42 persen dari pasangan Petahana Hendri Arnis-Eko Furqani yang merupakan pasangan nomor urut 2 yang meraih perolehan suara sebanyak 9.184 atau 36,28 persen dari jumlah pemilih yang tersebar di dua kecamatan di ‘Kota Serambi Mekah’, yaitu Kecamatan Padang Panjang Barat dan Padang Panjang Timur.

Sedangkan untuk pasangan peraih suara ketiga terbanyak diperoleh pasangan Mawardi-Taufiq Idris dengan persebtasi suara 16,51 persen, atau 4.179 suara. Sementara untuk pasangan Rafdi M Syarif-Ahmad Fadli, menperoleh suara paling buncit, yaitu 1.900 syara atau 7,51 persen dari total surat suara di Padang Panjang.

Atas hasil tersebut, kolega Fadly Amran pun mengucapkan selamat atas kemenangan yang sudah diraih.(*)

Tinggalkan Balasan