6 Atlit Tinju Padangpanjang Ikuti Kejurda di Sijunjung

 Daerah, Olahraga

tinju-kejurda-sijunjung

Enam petinju Kota Padangpanjang akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Bupati Cup Muara Sijunjung. Sekretaris Daerah Edwar Juliartha saat menjamu atlit tinju di Balikota Rabu, 26/10 berharap para petinju yang berangkat ke kejurda bersama satu orang official dan pelatih agar menjaga kesehatan selama mengikuti kejurda.

“Diharapkan para atlit tinju kita dapat mengharumkan nama Kota Padangpanjang dengan meraih prestasi terbaik dan selama mengikuti kejuaraan tersebut untuk selalu menjaga kesehatan, agar prestasi gemilang dapat diraih,” ungkap Sekda Kota Padangpanjang Edwar Juliatha didampingi Asisten I Sonny Budaya Putra.

Untuk keberangkatan atlit tinju tersebut, pemerintah telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, atlit tinju yang mewakili kota Padangpanjang ini merupakan petinju yang telah berpengalaman dan tergabung dalam Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Padangpanjang.

“Kita akan berupaya untuk meraih prestasi terbaik dalam kejurda tersebut, karena selama ini kita telah berlatih dan telah mempersiapkan diri dalam mengikuti kejurda tersebut dan kami juga  ucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah,” ungkap pelatih tinju Riko Effendi.

Para atlit yang mengikuti Kejurda di Sijunjung tersebut diantaranya Yogi Pranata, Fajri Firdaus, Edrian Nufri, Febrian Saputra, M Yusuf, Romi Saputra, Riko Effendi dan didampingi satu orang offcial Chandra Kirana. Pada kesempatan tersebut Riko juga berharap masyarakat Padangpanjang memberikan doa agar atlit tinju pada Kejurda ini bisa berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama nama Padangpanjang nantinya. Kejurda Tinju Amatir Piala Bupati Sijunjung akan digelar di gelanggang olahraga Sibinuang Muaro Sijun­jung pada 27-28 Oktober, diikuti atlit tinju se
Sumatera Barat. (In)

banner 468x60

Related Posts