Sabtu, Gubernur Irwan Prayitno Buka Pelatprov Berjalan KONI Sumbar

 Olahraga

IMG_20180511_200906

Padang – Jika tak ada aral melintang Gubernur Sumatra Barat, Irwan Prayitno akan buka Pemusatan Latihan Provinsi (Pelatprov) berjalan yang dilaksanakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar di gedung beladiri KONI Sumbar, Sabtu (12/5) pagi.

“Insya Allah Pelatprov besok di buka langsung oleh gubernur dan seluruh atlet dan pelatih binaan KONI Sumbar diharuskan ikut menghadiri acara pembukaan tersebut,” ujar Syaiful kepada wartawan, Jumat (11/5) disela-sela pembukaan Pra Porprov gulat di gedung bela diri KONI Sumbar.

Ditambahkan Syaiful, Pelatprov ini diikuti oleh lebih kurang 135 atlet binaan dan 37 pelatih dari 23 cabang olahraga (xabor) yang dipersiapkan untuk bertarung di Kejurnas Pra PON dan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2019 mendatang.

“Nantinya gubernur akan memberikan motivasi atlet dan pelatih, agar spirit mereka akan terpacu untuk berprestasi di dua ajang tersebut,” ujar Syaiful.

Pihaknya meminta kepada atlet dan pelatih untuk bersungguh-sungguh mengikuti Pelatprov, supaya bisa memberikan prestasi terbaik untuk Tuah Sakato di kancah nasional nantinya.(ridho)

banner 468x60

Related Posts