Kota Solok Bakal Punya Infrastruktur Olahraga Baru

 sepakbola
Sp

Sport Center di Laing Kota Solok

Padang – Apresiasi tinggi pantas kiranya diberikan kepada Walikota Solok Zul Elfian dan Wakil Walikota Reinier yang sedang berupaya membangun infrastuktur olahraga di Kota Solok.

Perhatian duo pemimpin di kota yang terkenal dengan penghasil beras berkualitas tinggi ini untuk olahraga sangat tinggi, sehingga kerinduan masyarakat akan infrastruktur olahraga yang representatif dapat terlaksana.

Saat ini Pemko Solok sedang menyelesaikan pekerjaan Sport Center bertaraf internasional di daerah Laing, merenovasi Lapangan Merdeka, dan tengah membangun lapangan bola baru di Tanah Garam.

Lapangan Merdeka Kota Solok

Lapangan Merdeka Kota Solok

 

Sebelumnya Pemko Solok juga membangun lapangan futsal yang representatif di daerah Tanjung Paku, guna menambah animo masyarakat khususnya generasi muda untuk melakukan kegiatan olahraga.

Salah seorang penggila bola Tanah Air berdarah Kota Solok Verry Mulyadi sangat bangga tempat kelahirannya sudah mengalami perkembangan yang sangat signifikan, terutama berkaitan dengan infrastruktur olahraga.

Ia optimis bakal banyak dampak positif dari dibangunnya infrastruktur baru di Kota Solok. Terutama dampaknya pada kesehatan masyarakat, serta perputaran roda ekonomi bakal lebih menggeliat.

“Apa yang sudah diperbuat pemimpin yang juga penggila olahraga ini pantas kita dukung bersama sama,”ujar pria yang juga Exco PSSI Pusat ini dengan nada bersemangat. (Ridho)

banner 468x60

Related Posts