Jabar Kuasai Kejurnas PPLP Cabor Karate

 Olahraga

IMG_20170811_073901

Padang – Kontingen Jawa Barat keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan nasional (Kejurnas) antar PPLP se Indonesia cabang olahraga karate, yang digelar di Padang Sumatera Barat.

Kepastian Jawa Barat juara umum diperoleh setelah pada upacara penutupan yang dilaksanakan Kamis (10/8),berhasil mengumpulkan total 5 emas, 4 perak, 2 perunggu.

Disusul tempat kedua Provinsi Lampung dengan raihan 5 emas dan 1 perunggu, serta di tempat ketiga Provinsi Bengkulu dengan membawa pulang 3 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Tuan rumah PPLP Sumbar sendiri berada di urutan ke 13 dengan mengumpulkan 2 emas 4 perunggu. Sementara PPLPD Sumbar berada di urutan ke 7 dengan 1 emas, 3 perak, dan 3 perunggu.

Kejurnas PPLP se Indonesia resmi ditutup oleh Kadispora diwakili Kabid Olahraga Rasydi Sumetri. Dalam sambutan penutupan, ia menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan selama penyelenggaraan Kejurnas berlangsung.

Namun demikian, hampir semua kontingen merasa puas atas pelayanan Sumbar sebagai tuan rumah penyelenggaraan. Seperti kontingen Bengkulu Lia Anjelina dalam whats app messenger Grup Pelaksana Kejurnas PPLP cabor karate.

Ia menyampaikan terimakasih banyak atas pelayanan dan penyambutan panitia pelaksana selama Kejurnas berlangsung.”Kami berterima kasih banyak atas pelayanan dan sambutan yang diberikan oleh panitia penyelenggara,”pungkasnya dengan nada puas.

banner 468x60

Related Posts