Mantan Pengurus KONI Sumbar Berpulang

 Olahraga
H Erizal

Alm H Erizal (kiri) , Dr Fauzi Bahar, dan Prof Syahrial Bakhtiar

 

Padang — Haji Erizal meninggal dunia Senin 29 Mei 2017 pukul 21.55 WIB di Alahan Panjang dalam usia 52 tahun. Saat Almarhum aktiv mengajar di SMPN 1 Padang, guru olahraga ini juga tercatat sebagai pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat, kala itu dipimpin Prof Dr Syahrial Bakhtiar.

Selain aktif di induk organisasi olahraga, alumni FIK UNP juga pengurus di cabang Tarung Derajat dan Gulat.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Benar telah berpulang ke rahmatullah, ayahanda kami tercinta, H. Erizal, S.Pd pada hari Senin, 29 Mei 2017 pukul 21.55 WIB. Beliau meninggal di Alahan Panjang dalam usia 52 tahun. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf yang pernah beliau lakukan. Semoga beliau khusnul khatimah dan ditempatkan di haribaan-Nya nan mulia. Amin.”ujar salah seorang anaknya Sri Witri Yeno.

Pada kesempatan lain,Ketua Umum KONI Sumbar dua periode 2009-2013 dan 2013-2016, Prof Dr Syahrial Bakhtiar juga sempat membagi cerita mengenai sosok Pak Haji Erizal yang akrab disapa Eri yang merupakan sahabatnya. Syahrial Bakhtiar juga berkisah tentang Pak Eri yang menjadi petani di Alahan Panjang.

Alm Pak Eri dengan nama disekolahnya H. Erizal, S.Pd, dengan Tempat/Tgl.lahir : Alahan Panjang/04-1964, almarhum akan disemayamkan di Rumah Duka, di Pasar Alahan Panjang, Kabupaten Solok. Kemudian usai dishalatkan di Masjid terdekat dan kemudian dimakamkan.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doanya untuk almarhum Haji Eri,” ujar Syahrial Bakhtiar.

banner 468x60

Related Posts