22 Perguruan Tinggi se Sumatera Ikuti Lomba Beton Mutu Tinggi PT Semen Padang

 Ekobis

IMG_20181003_094733

Padang – PT Semen Padang gelar lomba beton mutu tinggi tahun 2018. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu dan Kamis (3-4/10) di Gedung Serba Guna PT Semen Padang tersebut diikuti 22 perguruan tinggi se Sumatera.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan pameran produk perusahaan dari berbagai bidang. Seperti produk dari Biro CSR, dari PT Semen Igasar, Biro TPM dan Inovasi, Biro Tambang, serta Biro Workshop.

Direktur utama (Dirut) PT Semen Padang Yosviandri dalam sambutannya mengatakan, lomba ini digelar dalam rangka sebagai promosi bagi perusahaan untuk memperkenalkan Semen Tipe PCC ke masyarakat di Sumatera.

Apalagi produk Semen PCC ini merupakan produk unggulan dari Semen Padang, lebih ekonomis, ramah lingkungan, serta memiliki kualitas bagus untuk pembangunan konstruksi.

“Sudah terbukti Semen PCC ini kualitasnya. Sebagai contoh terkini dipakai untuk pembangunan Pabrik Indarung VI,”Papar Yosviandri.

Disamping itu juga dikatakan Yosviandri, sebagai sarana mengembangkan kreatifitas dan penerapan ilmu yang sudah diperoleh di kampus dengan mengikuti kompetisi yang dilaksanakan saat sekarang ini.

“Semoga ilmu yang diperoleh bisa berguna untuk bangsa dan negara,”harap Yosviandri.

Ketua pelaksana lomba Nuralib juga menyampaikan, lomba beton mutu tinggi tahun 2018 menyediakan hadiah bagi pemenang pertama hingga pemenang harapan tiga, dengan total hadiah Rp 32 juta.

Untuk rekor kuat tekan beton seperti disampaikan Nuralib paling tinggi yakni K700.”Jika pecah rekor, Pak Dirut PT Semen Padang akan gandakan hadiahnya,”pungkasnya.(ridho)

banner 468x60

Related Posts