1200 Paket Dijual Pada Pasar Murah PT Semen Padang

 Ekobis

Pasar Murah PT Semen Padang

Padang –  PT Semen Padang kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Sumatera Barat pada umumnya,  dan Kota Padang pada khususnya.

Jika dihari biasa perusahaan semen tertua di Sumbar peduli dengan masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), dalam bentuk bantuan usaha untuk masyarakat,  beasiswa untuk masyarakat berprestasi,  dan hal lainnya.

Namun di Bulan Ramadhan tahun ini kepedulian PT Semen Padang dalam bentuk melaksanakan pasar murah.  Dimana perusahaan dimaksud menjual paket sembako murah sebanyak 1200 paket di 10 kelurahan pada Kecamatan Lubuk Kilangan,  Pauh,  dan Lubuk Begalung.

Dirut PT Semen Padang Benny Wendry mengatakan program pasar murah ini merupakan program BUMN peduli yang dicanangkan oleh Menteri BUMN untuk masyarakat yang membutuhkan.

Program pasar murah ini diungkapkan Benny  untuk membantu masyarakat yang kurang mampu guna menghadapi Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, agar masyarakat juga turut serta merayakan lebaran dengan ketersediaan sembako memadai dirumah.

“Jadi sembako ini berisi beras, gula, sirup, minyak goreng dengan harga asli Rp 159.700 dijual saja kepada masyarakat Rp 25.000.  Ini sangat membantu masyarakat,”terang Benny.

Lebih lanjut Benny mengungkapkan,  nantinya hasil penjualan pasar murah disumbangkan ke panti asuhan yang berada di sekitar lingkungan pabrik,  agar penghuni panti juga dapat merayakan lebaran dengan penuh sukacita.

Ditempat yang sama Camat Lubuk Kilangan berharap agar penerima bantuan pasar murah ini bisa manfaatkan dengan baik apa yang sudah diberikan oleh pihak PT Semen Padang.

“Terimakasih kepada PT SP melaksanakan kegiatan ini setiap tahun. Semoga saja Semen Padang terus memberikan manfaat di kecamatan lubuk kilangan ini,  dan juga agar perusahaan terus bertumbuh hendaknya,”pungkasnya. (ridho)

banner 468x60

Related Posts